Kamis, 13 Januari 2011

Kata yang akan merubah hidupmu

Aku punya sebuah Kata, Kata yang akan merubah kehidupanmu. sebuah Kata yang menurut ayatul husna (adiknya Azam di Film KCB) bisa merubah duri jadi mawar, cuka jadi anggur, malang jadi untung dan seterusnya. haha... teman-teman pasti bisa menebak sebuah kata itu, ya itulah CINTA. Satu hal yang perlu diingat Cinta pun bisa membuat bunga mawar berguguran sehingga hanya menyisakan duri jika kita tidak bisa memenejnya dengan baik.

Tak akan aku berbicara tentang manajemen cinta karena aku bukan ahlinya, selain juga karena sudah banyak yang membahasnya. Aku cuma berharap semoga Cintaku, cintamu, cinta kita, termasuk yang bisa merubah duri menjadi mawar, membuat kita menjadi lebih baik.

Terakhir, aku punya sebuah pribahasa, "Jika Cinta Sudah melekat (maaf) Tai Kucing Rasa Coklat, Tapi kalau Cinta tidak melekat jadinya Coklat rasa (maaf) Tai Kucing". hehe...

Dari balik ruangan warnet
ditengah heningnya malam, disalah satu pojok Mataram




Tidak ada komentar:

Posting Komentar