Sabtu, 01 Januari 2011

Tahun Baru

Dear Diary

Tepat tengah malam, sesaat mulai terdengar suara kembang api yang bersaut-sautan disertai kilatan cahaya diatas langit-langit malam yang begitu kelam. sang kilatpun merasa tidak mau kalah, sesekali ditunjukkan kelebatan cahayax yang muncul disela-sela awan hitam. Suara dangdutan pun terdengar begitu mantap dan ikut bergerak bersama jari-jemariku yang mengetikkan kata-kata di keyboard laptopku. Blacky, ya  itulah nama yang ku berikan untuknya. I think he is the only one my best friend now.

ngomongin tentang tahun baru, ku teringat status FB salah seorang teman tadi. katanya
Perilaku aneh, tahun baru orang pada seneng2, padahal umur bumi semakin tua, semakin rapuh, seharusnya di pake untuk pembenahan diri bukan untuk foya2..
aku si setuju aja dengan kata-katanya. yang  jelas bagiku tahun baru bukanlah hal yang harus dirayakan. sebagian orang juga menjadikan malam tahun baru untuk introspeksi diri, bagus juga itu tapi bukan cuma dimalam ini mesti kita lakukan. seorang sahabat RA pernah mengajarkan kita, dimana dia selalu mengintrospeksi diri dan memaafkan setiap malam menjelang tidurnya. dan Rasulullah SAW menjaminkan surga untuknya.
--dari atas loteng, berselimut langit hitam--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar