Sabtu, 20 November 2010

PANTAI POTO PEDU

(Tempat-tempat yang pernah ku kunjungi, lumayan dah buat rekreasi)
 
Hari Rabu kemaren (17 November 2010) bertepatan dengan hari raya Idul Adha, aku diajak ama teman teman kesebuah tempat yang terus terang aku sendiri belum pernah kesana. Mereka menyebutnya dengan nama pantai. Poto Pedu' dinamakan demikian mungkin dikarenakan pantai itu terletak di dusun Poto Pedu.

Pantai ini terletak lebih kurang 500 meter ke utara kantor Camat Rhee. Tidak terlalu sulit untuk mencapainya karena memang akses jalan menuju kesana sudah mulai dibenahi.Jalan kesana sudah diperlebar dan mulai diperkeras,walaupun memang belum sampai diaspal.




Menurutku pantai ini cukup menarik, lekukan pantai membentuk garis pantai yang begitu indah dipandang mata. Sepanjang pantai dikelilingi oleh pohon-pohon yang begitu rindang membuat pantai ini menjadi begitu sejuk dan teduh. Memang sih disana-sini terlihat ranting-ranting pohon yang sedikit mengotori dan mengesankan pantai menjadi tidak begitu rapi, tapi itu juga membuat pantai ini terlihat begitu alami. Satu lagi, Jangan coba-coba kesana tanpa membawa bekal karena disana tidak ada pedagang sama-sekali atau anda akan kelaparan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar